Blog: Resurection

Howdy,

Well, setelah sekian lama vakum, akhirnya gua balik lagi nulis di sini. Dengan sedikit perombakan sana-sini. Apa aja?

  1. Gua menghapus beberapa postingan yang sudah nggak relevan lagi.
  2. Gua memindahkan hampir semua postingan puisi atau sajak ke rumah baru: seratnadiprana.
  3. Mengubah beberapa kategori dan tag postingan.

Ke depannya, nggak akan ada postingan galau berbau curhat menye-menye lagi kayaknya. Konten-konten yang akan gua sajikan nampaknya akan lebih ke hal-hal serius. Alasannya? Simple. Umur. Gua udah nggak cocok lagi di umur segini untuk menye-menye lagi.

So, semoga betah, yaaa…

Leave a Reply

