Update Sinabung 10 November 2014

Situasi #Sinabung saat ini masih mengalami erupsi, serta hujan yang mulai turun mengakibatkan resiko banjir lahar dingin. Akibat erupsi yang berkepanjangan, warga selain membutuhkan bantuan tanggap darurat juga membutuhkan layanan kesehatan yg layak. Selain itu, warga terdampak saat ini juga membutuhkan bantuan ekonomi, karena lumpuhnya kegiatan ekonomi warga. Bantuan Pemda, baik Pemkab & Pemprov untuk Tanggap Darurat bagi warga sejauh ini masih sangat minim.

Berdasarkan situasi tersebut, maka #AIOPeduliSinabung akan memperpanjang Operasi Tanggap Darurat sampai tgl 16 Nov 2014. Operasi Tanggap Darurat tsb akan difokuskan pada penyediaan masker dan obat-obatan serta fasilitasi layanan kesehatan.

Situasi di #Sinabung saat ini jelas masih sangat membutuhkan bantuan tanggap darurat. Karena sejauh ini belum ada respon yang memadai dari Pemda. Sementara resiko erupsi serta resiko banjir lahar dingin terus mengancam keselamatan warga yang berada di sekitar gunung.

Untuk itu #AIOPeduliSinabung masih membuka rekening donasi Bank Mandiri 1300024233333. A/N Yayasan Indonesia Bhadra Utama. Semua donasi yang diterima dlm rekening tersebut akan digunakan sepenuhnya utk Ops. Tanggap Darurat #AIOPeduliSinabung. Laporan pertanggungjawaban terhadap donasi yang diterima akan disampaikan setelah Ops. Tanggap Darurat selesai melalui akun twitter @ODOSMov.

Let’s help each other. And please spread this news. Terimakasih. 🙂

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s