Aku adalah rumah

Aku adalah rumah
Di mana selalu tersaji rasa nyaman
di antara coklat panas dan perapian
selimut halus dan sebuah dekapan
untuk mereka yang singgah didalamnya

Aku adalah rumah
Di mana selalu tersedia perlindungan
di antara tembok kokoh beratapkan rasa aman
di kala panas, badai, atau pun kedinginan
bagi mereka yang ternaung didalamnya

Aku adalah rumah
Tempat dimana cinta tulus ditawarkan
pada teras depan dan taman belakang
pada setiap ruang dan kolam ikan
bagi mereka yang tinggal didalamnya

Aku adalah rumah
Yang sering kali sepi ditinggalkan
Yang acap kali diabaikan
Namun selalu menerima setiap kepulangan
dengan segenap hadiah yang kutawarkan

_______
untuk yang selalu aku naungi, atau yang telah pergi, namun malu untuk kembali.

Leave a Reply

